Wednesday, November 17, 2010

Tugas Sofskill : Rangkuman Buku

Tugas softskill Desain Pemodelan Grafik kali ini adalah merangkum tiga buku mengenai Desain Grafis , buku-buku tersebut adalah The Production Manual, The Fundamental of Graphic Design, dan The Ultimate Guide to Graphic Design.

The Production Manual


Buku “The Production Manual” ini menjelaskan bagaimana proses yang memungkinkan ide untuk mendesain, kemudian diharapkan bahwa seorang desainer akan menggunakan teknik terbaik yang tersedia untuk membuat desain menarik. Buku ini memungkinkan Anda untuk membuat penggunaan teknik terbaik dalam produksi, seperti manajemen warna, pilihan kertas, manipulasi gambar, dsb dalam rangka untuk mengontrol output akhir dari desain yang Anda buat.

Rangkuman lebih lengkap :download disini

The Fundamental of Graphic Design



Buku ini memperkenalkan berbagai tema yang terkait dengan praktik desain grafis. Buku ini juga mengandung pekerjaan yang berasal dari imajinasi kreativitas yang tinggi.

Desain grafis adalah seni visual kreatif disiplin yang mencakup banyak area. Mungkin termasuk arah seni, tipografi, tata letak halaman,teknologi informasi dan aspek kreatif lainnya.

Varietas ini berarti bahwa ada terfragmentasi lanskap untuk praktek desain yang mana desainer dapat focus. Desain grafis membutuhkan desainer untuk memahami perannya dalam proses produksi cetak dan digital. Seorang desainer dasarnya memiliki dua peran dalam proses: memenuhi desain singkat dan melaksanakan pekerjaan. Seorang desainer dapat memenuhi berbagai peran di berbagai lingkungan dan struktur perusahaan. Mereka dapat terlibat dalam berbagai kegiatan dan bekerja dengan host profesional kreatif lainnya. Setiap studio desain memiliki etos khususnya sendiri, gaya, tujuan, pengaruh dan budaya.

Rangkuman lebih lengkap :download disini

The Ultimate Guide to Graphic Design



Seiring dengan perkembangan teknologi, kemajuan di bidang desain semakin canggih. Dengan adanya teknologi dari kecanggihan komputer, mendesain menjadi lebih menarik,dengan tidak adanya batasan terhadap pahatan, lukisan maupun gambar. kini mendesain pun dapat di buat di hanya layar virtual, dan hasilnya pun dapat dengan mudah kita publikasikan kepada keluarga, teman bahkan dunia secara global. Buku in akan memperlihatkan bagaimana kita dapat memanfaatkan komputer untuk menghasilkan pekerjaan yang lebih professional, menarik dan membuat kita bangga untuk menunjukkannya yang mana akan membuat orang-orang yang melihatnya terkesima.
Rangkuman lebih lengkap : download disini





No comments:

Post a Comment